Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Solusi Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal

Bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit gagal ginjal dan sedang mencari solusi yang tepat untuk mengobati penyakit gagal ginjal anda, jangan khawatir disini kami akan memberikan solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit gagal ginjal secara tradisional dengan menggunakan obat traadisional jelly gamat gold g.

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal

gagal ginjalGagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau melakukan fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa. Gagal ginjal merupakan penyakit sistemik dan merupakan jalur akhir yang umum dari berbagai penyakit traktus urinarius dan ginjal.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Penyakit Gagal ginjal

  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

 Solusi tepat untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan obat tradisional jelly gamat gold g

gamat gold gObat penyakit gagal  ginjal >> jelly gamat gold memiliki kemampuan untuk menghancurkan batu ginjal secara cepat. Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.:: obat penyakit batu ginjal

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)

PESAN SEKARANG JUGA BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR

cara-pembelian.....!CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL GAGAL GINJAL===>>>KLIK DISINI

Demikianlah sedikit informasi tentang penyakit gagal ginjal dan cara pengobatannya secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold, semoga informasi ini dapat bermanfaat, terutama bagi yang sedang mengalami penyakit gagal ginjal.
This entry was posted in Khasiat Jelly gamat Gold G, Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

  1. Pingback: Obat Tradisional alami Penyakit Hepatitis B | PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL

Leave a comment