Obat Tradisional Penyakit maag Kronis

Obat Tradisional Penyakit maag Kronis

Solusi pengobatan penyakit maag kronis secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional maag kronis jelly gamat gold g yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit maag kronis tanpa menimbulkan efel samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Apa Itu Penyakit Maag Kronis

penyakit maag kronisMaag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.

Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Gejala Penyakit Maag Kronis

Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah.

Maag kronis terlihat lebih ringan, seringkali gejala tidak terasa seperti ketika mengkonsumsi makanan pedas atau berlemak dan mengalami nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Pengobatan penyakit maag kronis dengan jelly gamat gold g

jelly gamat emasJelly gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jelly gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Oleh karena itu jelly gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi,psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Itulah yang menjadikan jelly gamatgold g di gunakan obat oenyakit maag kronis tradisional paling tepat,dengan kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g ini,tak heran jika terbukti mampu sembuhkan maag kronis.sekarang anda sudah tidak perlu bingung lagi dalam mencari solusi untuk mengatasi maag kronis anda.dengan jelly gamat gold g anda sudah bisa mendapatkan pengobatan herbal maag kronis yang berkualitas serta aman.

PESAN SEKARANG JUGA BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR

cara pemesanan gamat

SIMAK JUGA KISAH JELLY GAMAT SEMBUHKAN PENYAKIT MAAG KRONIS

Nama : Japy Adrianus Amos

Usia : 67 th

No. SSP : 8002773

Alamat : Cilandak

Jakarta Selatan , keluhan : Maag Kronis, Darah tinggi dan vertigo

Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Maag Kronis Tradisional dari Jelly Gamat

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag kronis dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

 Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Maag Kronis Tradisional dari Jelly Gamat

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi obat penyakit maag kronis Jelly Gamat. Perlahan-lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag kronis dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag kronis tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

This entry was posted in obat tradisional penyakit maag kronis, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Obat Tradisional Penyakit maag Kronis

  1. Pingback: Obat Tradisional Darah Tinggi « PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL

  2. Pingback: Obat Tradisional Untuk Penyakit Kolesterol « PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL

  3. Pingback: Obat Tradisional Sperma Encer « PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL

Leave a comment